Cerita Horor: Pandangan Pria Hitam

Di Cerpen Horor 627 views

Ini dimulai bulan lalu, saat yg akan sangat saya sesali sampai kapanpun dan saya harap tak akan pernah terjadi. Saat itu, Saya baru saja keluar dari sekolah dan dalam perjalanan menuju ke arah mobil ku di parkiran. Tak ada hal yg aneh sampai saat saya melihat sosok itu.

Ya, saya melihatnya. Ia ada berdiri di seberang lapangan. Sayangnya sosok itu terlalu jauh dari pandanganku sehingga saya sulit untuk menggambarkan ciri-ciri sosok itu. Meskipun sosok itu terlihat jauh, tapi saya yakin dia ada di sana. Sosok itu lebih kurang menyerupai sosok laki-laki. Well, tapi apa urusanku? Saya hanya mengangkat bahu kemudian segera meninggalkan halaman parkiran sekolah.

Tapi saya terus melihatnya. Beberapa hari yg lalu saya melihatnya lagi, berdiri di tengah lapangan. Lebih dekat. Saya tak bisa melihat semua wujudnya, tapi saya tahu dia menatapku. Berulang kali saya melihat sosok itu semakin dekat menuju kearahku, dan saya mulai diselimuti perasaan tsayat dan tak nyaman saat melihatnya.

Namun sial, saya tetap tak bisa melihat seperti apa wajah sosok pria yg terus melihatku itu. Dan hari itu saya melihatnya lagi. Sosok pria ini sudah berdiri didepan rumahku. Dan kali ini saya bisa melihat jelas sosok itu. Pria ini Ini mengenakan mantel panjang, dengan kerah tinggi. Ia mengenakan semacam topi bowler, dengan pinggiran lebar yg membuat wajahnya hampir tak terlihat.

Meskipun saya tak mampu mendeskripsikan wajahnya secara jelas, saya bisa merasakan sensasi binatang buas yg menguar dari sosok pria itu. Sensasi binatang buas kelaparan yg siap menerkam mangsa. Saya ketsayatan. Pria itu terus menatap rumahku, atau hampir tepatnya menatapku yg sedang memperhatikannya dari balik jendela. Ya Tuhan, apa ini? Saya merasa sangat ketakutan, laki2 ini semakin dekat denganku.

Saat saya menulis catatan ini, saya merasa pria itu semakin mendekat kearah ku. Seperti saat ini misalnya. Saya merasaknya semakin dekat denganku. Merasakanya kini menaiki tangga menuju ke arah kamarku. Sosok ini terasa semakin dekat dan saya merasakanya. Saya bisa merasakan sosok ini begitu kelaparan. Ada ketukan dipintu kamarku, tapi Ya Tuhan.. saat ini saya di rumah sendiri. Sosok itu semakin mendekatiku,,tolong, dia semakin dekat…

Incoming search terms:

  • cerpen pandangan pria hitam

Tags: #Dewasa #horor #seram #serem #setan

author
Penulis: 
Cerpenis asal Jonggol
Cerita Serem: Kucing Hitam
Judul: Kucing Hitam oleh: Anonymous Pernah merasakan bahwa
Cerpen Horor: Jangan Lihat Cermin!
Cerpen Horor: Jangan Lihat Cermin!
Judul Cerpen: Jangan Lihat Cermin Cerpen karangan:
Cerpen Seram: Go Home
Cerpen Seram: Go Home
Cerpen seram asli –┬ácerita seram dari kisah

Tinggalkan pesan "Cerita Horor: Pandangan Pria Hitam"

Baca Juga×

Top